Pascasarjana gelar Webinar Internasional dan Kerjasama dengan IAI Tazkia Bogor

avatar Admin
Admin istrator
Pascasarjana gelar Webinar Internasional dan Kerjasama dengan IAI Tazkia Bogor

Pelaksanaan penandatangan MOU antara IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung dengan IAI Tazkia Bogor dapat berjalan dengan lancar. Penandatangan dilakukan oleh Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung bapak Dr. Zayadi, M.Ag sedangkan dari IAI Tazkia Bogor ditandatangani leh ibu Rektor Prof. Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc., CFP 

Pelaksanaan penandatangan MOU antara IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung dengan Kokand University Uzbekistan dapat berjalan dengan lancar. Penandatangan dilakukan oleh Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Bapak Dr. Zayadi, M.Ag sedangkan dari Kokand University Uzbekistan ditandatangani oleh Prof. Mustafakulov, Sh.I, 

Pelaksanaan MOA antara Pascasarjana IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung  dapat berjalan dengan lancar. Penandatangan dilakukan oleh direktur Pascasarjana bapak Dr. H. Iskandar, M. Hum sedangkan dari IAI Tazkia ditandangani leh Dr. Achmad Firdausi, M.Si Dekan fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah IAI Tazkia Bogor.  

Setelah pelaksanaan penandatangan MOU dan MOA dilanjutkan dengan kegiatan Webinar Internasional antara IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung dengan IAI Tazkia Bogor dan Kokand University Uzbekistan. 

Pelaksanaan koordinasi dengan pascasarjana UIN syarif Hidayatullah dapat berjalan dengan baik. Dalam kunjungan tersebut disambut oleh wakil direktur pascasarjana Bapak Dr. Hamka Hasan, LC., MA dan ketua program studi Magister Bapak Arif Zamhari, M.Ag., Ph.D.

Dalam kunjungan tersebut terdapat beberapa hal yang dapat di kolaborasikan dalam rangka penguatan akademik diantara kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan webinar international yang direncanakan pada bulan Oktober tahun 2022, dalam kegiatan tersebut akan dilakukan call paper yang akan diseleksi dan diharapkan nanti dapat diterbitkan dalam prosiding yang berskala internasional.